youtube mp3 indir totobo wordpress tema indir
RAYAKAN ULANG TAHUN KE-3, HITSUNIKOM RADIO 103.9 FM USUNG TEMA “BE WITH YOU 3VERYTIME”

BANDUNG, UNIKOM – Hits Unikom Radio merupakan salah satu Radio anak muda paling Hits di Kota Bandung tepatnya dijalan Dipatiukur No. 103 Bandung dengan frekuensi modulasi 103.9 FM. Dahulu Radio tersebut dikenal dengan Radio Hits namun setelah diakuisisi oleh UNIKOM pada tahun 2018 kemudian berubah menjadi HITS UNIKOM RADIO. 

Kini Hits Unikom Radio telah berusia 3 Tahun. Selama 3 tahun Hits Unikom tumbuh menjadi radio favorit anak muda. Hits Unikom Radio selalu hadir mengisi hari bersama para pemirsanya. Selama 3 tahun juga Hits Unikom Radio selalu menyajikan program-program terbaiknya. Perayaan pada tahun 2021 Hits Unikom Radio menggelar perayaan hari Lahirnya selama 2 hari yaitu, pada 25 & 26 Agustus 2021 karena situasi pandemik Covid – 19 yang masih harus membatasi pertemua Hits Unikom Radio hanya mengundang seluruh staf karyawan  dan penyiar Hits Unikom Radio, Ibu pembina Rinna Rahayu, dan Bapak Rektor Unikom. Serta beberapa sponsor acara yang turut hadir.

Diwawancarai secara virtual, Bobi Kurniawan, ST., M.Kom. Selaku Direktur Hits Unikom Radio menuturkan Perasaannya “Bahagia dan juga bangganya,  karena diumur Hits yang ke-3 pencapaian yang sudah diraih diantaranya, Hits Radio Unikom sudah memiliki banyak platform untuk mengudara, tidak hanya dari radio FM manual saja namun sudah  distreaming, Website, dan juga Google Apps. Hal tersebut menurut Bobi menandakan pendengar Hits Radio Unikom adalah dari seluruh dunia bisa mendengarkan Hits Unikom Radio. Bobi berharap, diumur Hits yg ke-3 ini branding Hits Unikom Radio semakin kuat dan semakin digemari oleh anak2 muda kota bandung khususnya dan anak muda indonesia pada umumnya.

Lebih lanjut, Bobi menyampaikan rencana dan strategi yang sedang dilakukan yaitu optimalisasi Sosial Media Hits Unikom Radio untuk memasarkan kegiatan yang dilakukan selama ini mulai dari Instagram, twitter, facebook, tiktok dan juga youtube. Caranya yaitu dengan membuat konten kekinian. Tidak lupa Bobi menceritakan tentang suka duka perjalanan karirnya bersama Hits Unikom Radio, menurutnya, Baik pendidikannya  adalah teknik elektro yang sama sekali tidak memiliki pasion untuk mengelola dunia broadcasting atau entertaient, jadi pengelolaan Hits Radio Unikom yang dilakukannya benar – benar dari nol Tapi karena didukung oleh karyawan dan penyiar yang profesional serta perangkat siaran yang sudah digital jadi Bobi tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi. Seiring dengan sisi suka yang dialaminya,  selama  di Radio Bobi,  dirinya mendapatkan banyak  informasi yang baru, bergaul bersama anak muda sehingga jiwa  menjadi anak muda banget dan yg paling penting sering ketemu artis – artis yang terkenal.”pungkas Bobi

Rektor Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT yang turut hadir dalam acara Anniversary mengucapkan 3 tahun Hits Unikom Radio tersebut juga mengucapkan  selamat ulang tahun untuk Hits Unikom Radio.  Dalam sambutannya Eddy menuturkan bahwa Hits sedang berproses kearah yang lebih baik melalui berbagai aktivitas dan pengembangannya. Eddy menuturkan Unikom akan senantiasa terus mendukung Hits Unikom Radio agar bisa menjadi Radio anak muda paling Hits di Bandung. Eddy juga optimis dan berharap kedepan nya Hits Unikom Radio akan jaya diudara dan akrab didarat, Hits  semakin mandiri, siarannya makin baik, lagu – lagu nya makin disukai kaula muda, stafnya makin kreatif, para penyiar makin piawai membawa acara dan Hits makin banyak penggemarnya. Hits Unikom Radio semakin tumbuh, berkembang dan maju. demikian ungkap Eddy.

Berbagai ucapan pun diterima oleh Hits Unikom Radio mulai dari Pejabat Pemerintahan H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP. Gubernur Provinsi Jawa Tengah beliau megucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke-3 untuk Hits Unikom Radio. Semoga menjadi Radio yang selalu dihati anak muda Bandung dan Indonesia” ungkap Ganjar pada cuplikan Video singkat pada Instagram Hitsunikomradio. 

Tidak terlewatkan beberapa penyanyi tanah air juga ikut memberikan ucapan di hari Jadi Hits Unikom Radio, salah satunya datang dari Diva Indonesia kelahiran 9 October 1978 yaitu Rossa yang akrab disapa dengan sebutan teh Ocha,  turut berpartisipasi mengirimkan sebuah video singkat, dalam cuplikan video tersebut Rossa mengatakan “Selamat ulang tahun yang ke – 3 Untuk Hits Unikom Radio. Semoga selalu menjadi Radio paling terbaik dihati pecintanya.”ucap Rossa

Program siaran yang ada di Hits Unikom Radio disusun berdasarkan kebutuhan pasar anak muda di Kota Bandung dengan lebih menampilkan materi – materi kekinian yang saat ini viral baik dari dunia Pendidikan, Teknologi, Seni & Budaya, Olahraga, Fashion dan juga makanan. Penyebaran informasi pun tidak hanya melalui Frekuensi modulasi namun menggunakan Streaming Internet, Youtube, Instagram, Twitter Dan Facebook agar pendengar bisa dapat mengikuti perkembangan terkini dimanapun dan kapanpun. (Direktorat Hms & Pro)

About Author
admin