youtube mp3 indir totobo wordpress tema indir
UNIKOM GELAR UJIAN SARINGAN MASUK SECARA ONLINE GELOMBANG I TAHUN AKADEMIK 2021/2022

BANDUNG, UNIKOM – Sebanyak 435 calon mahasiswa baru Unikom Tahun Akademik 2021/2022 lolos seleksi Ujian Saringan Masuk (USM) Gelombang I yang digelar serentak secara online pada Sabtu, 27 Maret 2021. Informasi tersebut secara resmi telah dipublikasikan oleh Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unikom Tahun Akademik 2021/2022 juga selaku Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Unikom Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, S.T., M.T. atas nama Rektor Universitas Komputer Indonesia, Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T.melalui website pmb.unikom.ac.id, selang beberapa jam setelah pelaksanaan USM.

Calon mahasiswa baru Unikom yang mengikuti USM adalah mereka yang mendaftarkan diri pada program regular sejak 06 Januari – 26 Maret 2021, serta mengikuti tes secara online dengan materi Pengetahuan Umum, IPA/IPS, Matematika, dan Bahasa Inggris. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Unikom rutin membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru yang berkeinginan melanjutkan studi di bidang Teknik ataupun Non Teknik, dengan total 7 Fakultas yang terdiri dari 23 program studi mencakup jenjang S1 dan S2.

Selanjutnya, para calon mahasiswa baru yang namanya tercantum dalam website, secara resmi akan menjadi mahasiswa baru Unikom setelah melakukan registrasi ulang antara tanggal 29 Maret – 10 April di Ruang PMB Admission Unikom gedung baru dengan membawa sejumlah persyaratan yang diinformasikan di berbagai media informasi resmi Unikom, baik website, Instagram, ataupun Facebook atau dapat melalui secara online pada website pmb.unikom.ac.id . Kelancaran pelaksanaan USM Unikom kali Pertama di TA 2021/2022 merupakan hasil dari kerja sama yang baik antara jajaran Dosen, Staf, dan Sekretariat di Lingkungan Unikom yang terlibat sebagai Koordinator.

Meningkatnya minat calon mahasiswa baru yang mendaftarkan diri ke Unikom menjadi salah satu pencapaian membanggakan yang terus diimbangi dengan upaya peningkatan kualitas baik dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) hingga sarana dan prasarana. Semoga kelak calon mahasiswa baru Unikom bisa menjadi mahasiswa yang sejalan dengan tujuan Unikom yakni unggul dibidang Teknologi Informasi & Komunikasi, kompeten dan handal di bidang studinya, serta berkomitmen untuk memajukan bangsa dan negara. (Direktorat Hms & Pro)

About Author
admin