youtube mp3 indir totobo wordpress tema indir
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKOM ADAKAN RAPAT “MENYAMAKAN PERSEPSI FORMAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT”

BANDUNG, UNIKOM –  Jum’at, 26 Maret 2021 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Assoc. Prof. Dr. Ely Suhayati, SE., M.Si., Ak., CA. Mengundang para Ketua Program Studi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu Kaprodi Akuntansi S1 Dr. Surtikanti, SE., M. Si., Ak., CA, Kaprodi Manajemen S1 Dr. Linna Ismawati, SE., M. Si. Kaprodi Akuntansi D3 Adi Rachmanto, S.Kom.,M. Kom, Kaprodi KP & MP D3 Windi Novianti, SE., M.M, tidak lupa mengundang para Koordinator Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yaitu : Assoc. Prof. Dr. Sri Dewi Anggadini, SE., M. Si. Ak.,CA (Koord. Penelitian Prodi Ak S1), Angky Febriansyah, SE., M. Si (Koord. Penelitian Prodi Ak D3), Dr. Inta budi Setya Nusa, SE., M. Ak (Koord. PKM Prodi Ak S1), Dr. Rizki Zulfikar, SE., M.Si (Koordinator PKM Prodi MN S1), Dr. Ony Widilestariningtyas, SE.,M. Si.,AK.,CA (Koord. PKM Prodi  Ak D3), Arjuna Rizaldi, SE., MA (Koord. Penelitian Prodi Mn S1).

Rapat  yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB dibuka langsung oleh sambutan  Dekan Fakultas Ekonomi Ely Suhayati yang memberikan acuan guna menyelenggarakan, melaksanakan penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, maka untuk itu dibutuhkan adanya persamaan persepsi untuk format Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis berdasarkan skemanya masing-masing, karena selama ini didapati bahwa skema antara satu Prodi dengan prodi lainnya tidak sama. Selain itu pembuatan artikel tanpa adanya laporan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat itulah dibutuhkan adanya penyamaan persepsi mengenai Format Penelitian dan Pengabdian.”ujarnya

Hasil dari rapat tersebut disepakati bahwa Format Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat mengacu kepada panduan yang dikeluarkan oleh Direktorat Penelitian, Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat berdasarkan skema masing-masing serta berdasarkan hasil rapat yang diperoleh kesepakatan bahwa Dosen Tetap di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis akan melakukan Penelitian dan pengabdian Kepada Masyarakat setiap satu semester satu kali dengan aktivitas sesuai yang dilaporkan di SIAKAD dengan output laporan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang akan diusahakan oleh masing-masing Dosen, hasil dari laporan tersebut akan di buatkan artikel untuk kemudian publish di Jurnal Nasional terakreditasi nasional maupun Internasional dalam rangka persiapan akreditasi. Hasil rapat ini akan disosialisasikan oleh para ketua program studi dan para Koordinator kepada dosen yang ada dilingkungan program studinya masing masing, semoga dengan di implementasikannya hasil rapat tersebut di lingkungan program studinya masing masing Fakultas Ekonomi dan Bisnis dapat meningkatkan kualitas penelitian dan PKM”. (Direktorat Hms & Pro)

About Author
admin