Prosedur Pengajuan Kunjungan Di Unikom sebagai berikut :

  1. Mengirimkan surat permohonan kunjungan dari instansi yang bersangkutan ke Unikom minimal 2 bulan sebelum waktu kunjungan.
  2. Surat permohonan kunjungan ditujukan ke Rektor Unikom (Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto)
  3. Surat dalam bentuk fisik dapat dikirimkan langsung ke Unikom (Jalan Dipati Ukur No 112 Bandung) atau dikirimkan dalam bentuk soft file ke email: unikom@gmail.com atau humas@email.unikom.ac.id
  4. Surat permohonan kunjungan wajib memuat informasi tentang:
    • Hari dan tanggal kunjungan
    • Waktu kunjungan
    • Tujuan berkunjung
    • Bagian kerja yang akan ditemui di Unikom
    • Jumlah peserta kunjungan (siswa/mahasiswa/guru/dosen)
    • Asal jurusan/program studi yang akan berkunjung
    • Nomor HP Panitia/Contact Person yang bisa dihubungi
  5. Surat permohonan kunjungan yang telah diterima Unikom, akan disampaikan ke Rektor Unikom untuk diproses acc/tidaknya (waktu proses acc tidak bisa dipastikan, sesuai ketersediaan waktu Rektor Unikom)
  6. Direktorat Humas & Protokoler akan menghubungi instansi yang bersangkutan untuk memberikan konfirmasi acc/tidaknya terkait surat permohonan kunjungan yang diajukan.
  7. Jika surat permohonan di acc Rektor Unikom, maka Unikom bersedia untuk menyambut kunjungan tersebut sesuai hari dan waktu pelaksanaan yang telah diajukan di surat. (Percakapan via telepon juga mengkonfirmasi tentang kepastian hari, waktu, dan jumlah peserta kunjungan. Jika ada perubahan mohon segera diinformasikan)
  8. Jika surat permohonan tidak di acc Rektor Unikom, diharapkan instansi bisa mengirimkan kembali surat permohonan kunjungan di hari lainnya.
  9. Jika terjadi pembatalan kunjungan dari pihak instansi, mohon segera diinformasikan maksimal 2 (dua) minggu sebelum pelaksanaan.
  10. Apabila terjadi emergency atau kegiatan insidentil (kegiatan yang sangat penting secara internal) yang harus kami lakukan, maka kami akan melakukan konfirmasi kesepakatan perubahan waktu kunjungan dengan pihak pengunjung dalam waktu secepatnya setelah menerima kegiatan insidentil tersebut dari Unikom.
  11. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Unikom (022) 2506634 Ext. 4010Surat permohonan kunjungan yang telah diproses, akan di disposisi ke Direktorat Humas & Protokoler