MILANGKALA REKTOR UNIKOM KA-57

Memasuki usia ke-57 tahun yang jatuh pada 10 Maret 2017, Rektor Unikom, Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, memperoleh banyak ucapan doa dan kejutan dari kalangan Civitas Akademika Unikom. Kejutan pertama diberikan seusai Rektor mengisi mata kuliah Entrepreneurship, dimana para Pimpinan, Dosen, dan Karyawan Unikom telah berkumpul di depan Ruang Rektor Lantai 15 pada Jumat (10/3) pukul 09.00 WIB.

Suasana bahagia amat tergambarkan ketika Pimpinan, Dosen, dan Karyawan melantunkan lagu “Happy Birthday” menyambut kehadiran Rektor Unikom. Melalui kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan, Prof. Dr. H. Maman Kusman. MBA, mewakili Civitas Akademika Unikom menyampaikan bahwa hari tersebut merupakan hari yang paling membahagiakan bagi Unikom. Doa dan harapan yang disampaikan tidak lain untuk kebaikan Rektor secara khusus dan Unikom secara umum.

Selanjutnya, Rektor Unikom menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pimpinan, Dosen, dan Karyawan yang telah menyempatkan hadir dan berkumpul di Lantai 15. “Terimakasih atas atensinya, semoga Saya dan keluarga termasuk Bapak/Ibu semua mendapatkan umur yang panjang, kesehatan, dan kita menjadi satu keluarga besar yang bahagia dan penuh semangat,” tutur Rektor Unikom.

Kejutan selanjutnya diberikan oleh Bank BNI KCP Unikom yang memberikan kue ulang tahun berbentuk Gedung Baru Unikom lengkap dengan replika RFID Unikom dan miniatur seseorang berpakaian toga. Kejutan lainnya diberikan oleh Direktorat Humas & Protokoler bersama Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Unikom, Fakultas Sastra Unikom, dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unikom.

Civitas Akademika Unikom mengucapkan selamat ulang tahun yang ke -57 tahun kepada Rektor Unikom, Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto. Semoga, ayunan langkah Bapak yang meninggalkan jejak, dan terus terukir hingga hari ini, memberi arti yang bermakna dan tidak akan kami lupakan. Hal yang kecil membentuk kesempurnaan, meskipun kami bagian dari hal yang kecil itu dan selalu dengan keterbatasan. Tapi dengan sepenuh hati, kami sisipkan rasa kasih sayang dan cinta kasih yang sangat besar dan dalam. Semoga sehat, bahagia dan keberkahan selalu mengiringi Bapak dan keluarga, Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin. (Direktorat Hms & Pro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *